Pemda Kampar Laksanakan Safari Ramadhan Terakhir di Pulau Lawas

Pemda Kampar Laksanakan Safari Ramadhan Terakhir di Pulau Lawas
Pj. Bupati didampingi Plh. Sekda menyerahkan bantuan CSR Bank Riau untuk masjid.

Swarakampar.com - Memasuki  H-5 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melaksanakan Safari Ramadhan terakhir di Masjid Baiturrahman Dusun Kampung Godang Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang, Jum'at, (5/4/2024) dipimpin langsung Pj Bupati Kampar H  Hambali.

Acara diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Bank Riau Kepri melalui CSR untuk masjid Baiturrahman sebesar Rp. 30 juta rupiah, bantuan Al-qur'an dari ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, bantuan paket sembako, uang untuk fakir miskin dan anak yatim dari Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Kampar, serta Kartu Indonesia Sehat dari DBH Sawit.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Kampar, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny Ricana Djayanti Hambali dan Plh Sekda Kampar Ahmad Yuzar,S.Sos, MT.

Hambali dalam arahannya menyampaikan selamat kepada masyarakat Kampung gadang khususnya jema'ah masjid Baiturrahman sebab walaupun tidak masuk dalam jadwal safari, namum masjid ini mendapat jadwal safari tambahan Pemda Kampar tahun 2024.

“Saya berharap melalui momen bulan Ramadhan ini masyarakat terus menjaga kebersamaan dan silaturahmi antara Pemda Kampar sebab bulan ini adalah bulan yang penuh berkah, serta perbanyak amal ibadah serta berinfak dan sedekah," ucap Hambali.

Hambali juga menyampaikan ada kesempatan bagi warga yang memiliki anak yang ingin melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, "segera daftarkan, karena saat ini, Kampar banyak memiliki kuota untuk sekolah ini," ungkap Hambali.(***)

#Ramadhan #ramadhan1445H