Pj. Bupati Serahkan Bantuan Mukenah dan Sarung bagi masyarakat Prasejahtera Salo

Pj. Bupati Serahkan Bantuan Mukenah dan Sarung bagi masyarakat Prasejahtera Salo
Pj Bupati Hambali menyerahkan sarung ke warga Pra Sejahtera.

Swarakampar.com - Pj Bupati Kampar Hambali didampingi oleh Ketua Lembaga Kegiatan Kesejahteraan Sosial (LK2S) Ny. Ricana Djayanti Hambali salurkan bantuan mukena dan sarung bagi masyarakat pra-sejahtera di Kecamatan Salo yang dilaksanakan di Masjid Al-Falah, Desa Salo Timur, Jumat (5/4/2024)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Zamzami beserta jajaran, Kepala Dinas PMD Lukmansyah badoe, serta masyarakat penerima bantuan.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui bantuan CSR Bank Riau Kepri Syariah bagi masyarakat Pra sejahtera di Kabupaten Kampar, yang ditaja oleh Dinas Sosial bersama LK2S. Bantuan yang diberikan berupa 200 mukena dan 200 sarung yang diberikan kepada masyarakat.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Sosial Zamzami berharap bantuan Sarung dan Mukenah ini bisa bermanfaat bagi penerima bantuan yang mana merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kenyamanan dalam menjalankan ibadah karena manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat kurang mampu.

"Masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya program ini sekaligus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah," harap Zamzami.(***)

 

 

 

 

#kampar #Lk2S