Tim SR Pemkab Kampar Kunjungi Mesjid Baiturahman

Tim SR Pemkab Kampar Kunjungi Mesjid Baiturahman
Pj. Sekda menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid.

Swarakampar.com - Masih dalam kegiatan safari Ramadhan, kali Ini Pemerintah Kabupaten Kampar, yang dipimpin oleh Penjabat Sekda Kampar, Drs.H.Yusri, M.Si, Kunjungi Mesjid Baiturahman di Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung, Rabu (3/4/2024).

Dalam Sambutannya Penjabat Sekda menyampaikan, Bulan Ramadan bukanlah sekadar bulan puasa semata, namun merupakan kesempatan berharga bagi untuk meningkatkan kualitas ibadah dan memperbaiki diri secara keseluruhan. 

"Ramadan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang menahan diri dari segala bentuk perilaku yang tidak sesuai dengan ajaran agama kita," ungkap Yusri.

Pj. Sekda juga mengajak untuk meningkatkan rasa empati terhadap yang membutuhkan, memberikan bantuan, dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

"Selain itu, marilah kita manfaatkan Bulan Ramadan sebagai kesempatan untuk merenungkan kehidupan kita, memperbaiki hubungan dengan Allah SWT, serta memperbaiki hubungan antar sesama manusia. Semoga bulan Ramadan ini membawa berkah dan kemuliaan bagi kita semua," tambah Sekda.

Yusri juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara Safari Ramadan ini, serta kepada seluruh masyarakat Desa Sari Galuh yang telah hadir dalam acara tersebut. (***)

#Safariramadhan